#60 Realistis vs Impian

✓7. Curcol by nap, trouble of the day | part my happiness

    annyeong. gais aku mau cerita huwaa. ini bener-bener yang bikin aku bahagia sekaligus speechless hari ini. gatau mau bilang terimakasih beribu-ribu dengan sang pencipta. tapi aku bersyukur banget masih bisa bernafas dan jadi happy people hari ini. 

    oke ini dimulai dari kabar burung di pagi hari. kalo ada lowongan dari teman aku, parttime dulu. i'm so happy with this news. akhirnya aku masih punya harapan buat cari duit di bulan ini. soalnya kemarin pas aku keluar atau bahasa gaulnya resign dari tempat kerja ku. aku hopeless banget mau fokus kuliah praktik atau cari parttime lagi tapi di klaten. 

    aku cari-cari dan masukin lowongan ke beberapa tempat di klaten, dan aku dapet panggilan di satu tempat, dan bersyukur banget aku diterima. itu waktu februari pertengahan kemarin. tapi gais, ternyata ga sesuai harapan aku, di tempat yang aku keterima itu fulltime dan jam kerjanya siang + gajinya dikit, padahal lumayan kerjanya di perkopian. tapi aku mikir lagi, aku ga bakalan bisa bertahan dengan gaji segitu dan jam kerja siang. lalu aku ngundurin diri dan bilang baik-baik. dan alhamdulillah si ibu owner juga memaklumi alasanku.

    kuliah praktik di klaten hari ini berjalan lancar, aku ga gugup waktu memperkenalkan diri, wkwk. biasanya lidah ku keseleo karena nervous. aku dapet temen-temen baik dan aku juga akan membiasakan diri buat ngobrol. karena aku emang ga deket sama temen-temenku prodi. semenjak aku apatis, wkwk aku tim kuja-kuja yang kuliah pulangnya langsung kerja, jadi gabanyak berinteraksi dengan teman prodi wkwk.

    circle ku hanya sebatas teman kerja dan temen deket sma, just it. tapi aku tetep berteman baik sama semua orang. i hope aku ga melakukan kesalahan. walaupun meskipun ada. ternyata temen kuliah itu asyik-asyik banget. aku mengalami saat masuk organisasi dan ukm. at least kekeluargaannya dapet, so anak introvert ini punya keluarga baru, wkwk

    sore hari ini latian fisik buat diklat sama anak-anak ukm, dan asyik banget. seru-seruan bareng, ye walaupun usus w kumat gegara jogging, tapi ga kerasa kok setelah itu, cuma sebentar doang. i hope ini gabakal parah si, iya kan, bless me. aku rajin minum air putih dan antibiotik sebulan terakhir. 

    setelah pulang latian, aku dapet kabar baik karena direstui lagi parttime di tempat dulu aku semester 1 parttime, aku seneng banget. akhirnya aku ga gabut dan cuan kembali mengalir. yeayy. btw aku masi bingung sabtu minggu karena aku diklat, izinnya gimana coba :( semoga bisa izin ya. aku berharap banget dikasi jalan mulus di bulan maret. fiks w kalo dirumah terus overthink semakin menjadi-jadi dan mental illness w kambuh. bless me.

    btw kuota belajar ternyata membantu w banget sampe april wkwk. i hope ini ga habis cepat karena w masih butuh dan masih ngumpulin cuan" wkwk. tau ga sih gais, krl an enak banget, berasa jadi orang jepang wkwk, tiap hari naik krl. trus juga murah ga capek dan cepet banget sampenya. aku mau cerita apa lagi ya, wkwk, ini udah banyak sih.

    oiya aku sebenernya banyak nangisnya di akhir-akhir minggu ini. aku berharap aku tetep bisa bernafas dan punya kendali buat bangkit lagi. so aku bakalan berusaha baik-baik saja, dan gapapa. karena aku yakin, aku sambat itu gaada gunanya kalo gaada progres yang aku lakuin setelahnya. aku mau ngucapin semangat juga buat kalian. sesibuk apapun kalian, kalian hebat bisa tetep kekeh dan kuat, aku iri, wkwk. aku bangga kalian masih hidup di bumi untuk meraih apa yang ingin kalian raih.

    kalian harus tau, ternyata hikmah itu bener-bener ada. kita selalu melewati setiap puncak gunung kesabaran yang berbeda tapi kita ga pernah tau cerita selanjutnya. dan kalian punya hak buat ber-ekspektasi seperti yang kalian minta. suatu saat, mungkin bukan sekarang, Tuhan bakal ngabulin semua permohonan kalian. 

    "seberubah gimanapun lo, lo tetep temen gue, dan lo hanyalah lo" i hope aku gabakal kehilangan sahabatku untuk kali ini. makasih semuanya. aku kangen asyari dan dimanapun dia sekarang, aku cuma pengen kasih semangat, "asy semuanya bakalan baik-baik aja, percaya sama aku". asy cepet sembuh biar kita bisa main ke sopa lagi, atau ke sekaten. asy aku kangen.

    maaf, sometimes aku jadi toxic person, aku menyadari ketoxic an ku, setelah aku ngecewain banyak orang, i hope kita bakalan tetep bisa jadi temen cerita, dan temen main ke hal-hal seru lainnya. meskipun aku menyadari aku ngrecokin self healing kamu. tapi aku berharap healing mu bener-bener healing. dan kamu jadi asyari yang aku kenal dulu. tangerang panas kan, sini main ke solo, aku tu kalo lewat gerbang depan selalu inget kamu :(( cepet balik :(( eh tapi terserah kamu mau lanjut prodi atau engga, itu pilihan kamu. i hope kita tetep bisa lulus bareng-bareng wkwk. 

ini tgl 15, bakaln aku jadwalin pubblish hari sabtu, mianhae

ini tgl 17, aku bingung mau nulis apa. wkwk. biar blog ini ada yang mbaca, liat, atau stalking, lumayan udah adsense. tapi aku gabisa bikin cerita, hidupku saja sudah rumit, bikin cerita fiksi tambah rumit, parah bgt, huehuehuehu. apa cerita horor aja ya, ga bisa bikin cerita yg romantis2 gitu. soalnya dah tau bakal sad ending. trus ngapain juga diceritain. kayak tekanan batin mau nyeritain masa lalu yang ga enak tu. cerita hidupku aja sad terus, ahahahah. btw aku mau nulis apa lagi woy bingung. mungkin cuma mindahin puisi yang ada di wattpad dan facebook page, dah itu doang. :( bikin cerita horor keknya seru sih, tapi aku gatau makhluk astral bentuknya kek gimana, ntar kalo aku berangan-angan, trus mereka marah, trus ngehantuin aku gimana :( apa review drakor aja ya, hais :( bingung, apa hiatus aja, nge-biarin adsense dengan cuma-cuma :( sayang banget. aku dah mati rasa, perasaan ku kenapa woi, aku ga bisa ngungkapin sedih maupun seneng sekarang, aku sulit ngehargain perasaan orang, dan bertindak semauku sendiri. :( why aku. aku sebenernya ga mau ngrepotin kalian gais, aku ga bermaksud sengaja ngrepotin, tapi emang lagi apes aja aku butuh manusia lain buat ngebantu aku :( maaf kalo kalian ngerasa kerepotan gegara aku. aku minta maaf banget. aku juga bingung balas budinya kek apa. duit bukan segalanya kan. aku juga gamau minta maaf terus plis, aku cuma bisa bilang makasih, karena kalian udah lahir dan hidup di bumi cuma buat ngebantu aku :( aku juga pengen bisa mandiri tanpa ngrepotin orang, tapi entah mengapa aku ya aku gabisa sendiri :(( aku gaada prioritas sekarang, cuma menjalani apa yang seharusnya jadi kewajiban. aku ga menuntut hak ku karena aku emang ga berhak coy. jadi orang gaenakan tu gaenak, tau maksudnya ga, selalu ngrepotin orang tu gaenak, tapi butuh, gimana dong :( kek ngerasa aku ga berguna banget hidup, kalo cuma ngrepotin orang terus. :( back to topic, ini mau nulis apa wkwkwk, mumpung aku masih senggang 1 jam, sebelum tidur. apa aku mati aja ya, tapi mati juga ngrepotin orang, ngurus jenazah aku, detektif in aku mati kenapa, masalah yang mungkin belum kelar, nangisin aku, kan ngrepotin:( :( woy kudu ottoke. ini w bertahan sampe berapa lama lagi ya, pengen cepet-cepet gitu. tolong tanyain sama Allah dong, kiamat nya kapan :( aku mau tobat, aku dah nyerah plis, gakuat, angkat tangan, kaki dan undur diri. bendera putih dah lah. :( aku gatau cita-citaku mau jadi apa. yang jelas aku pengen ga ngrepotin orang. dapet beasiswa s2 di turki atau jerman dan tinggal disana sendiri, maybe itu cita-cita terbesarku :( aku gatau diri banget ya, maaf. oiya w mau minta maaf lagi karena akhir-akhir ini kasar dan speak up atau mungkin nge-bacot yang bikin kalian sakit hati, soalnya w kayak ga nyadar w ngomong gitu kenapa, w cuma nyadar rasa gaenakan, selain itu dah w ga ngerasain apapun. aaa capek overthinking, tapi gatau cara stop gimana. maaf nyampah disini, w gaada kuota buat buka twitter. btw tadi temen-temen gova asik. tapi gabisa ikut makan bareng, karena aku harus pulang cepet buat mandi dan beli americano, besok masuk pagi, aku harus tidur cepat. btw nih aku pengen motoran besok, kakiku pegel buat jalan, ihh karena joging nih, kaum rebahan tidak terbiasa bung, tapi harus karena ngelatih fisik buat diklat. americano cnb enak banget, cnb buka cabang di gerbang depan uns ternyata, jumat keknya kuliah prakteknya libur, bisa ga ya aku tukeran sift sama as farhan, soalnya sorenya latian fisik lagi :( coba besok bilang mas farhan, eh tapi aku kan belum diajarin mbuka kios gimana :( apa aku latian fisik sendiri di pagi hari ya. :( tapi sama siapa, serem banget lewat fk sendirian tu, walopun siang. btw besok motoran ga ya, akhh, gaenak mintol del lagi, kebanyakan mintol nih w. hish. aahhh ngantuk, bye.

oiya klarifikasi, kalo aku cerita banyak brati emang aku lagi pengen sambat, aku jarang sambat setiap hari ke orang, ini cuma emang lagi capek kuadrat aja. aku bisa bangkit lagi kok, setelah ini. i hope so. doain aja aku ga kenapa-kenapa. buat part curcol ini emang dulu aku bikin buat sambat, jadi ya se-niat aku sambatnya kapan. btw, puisi post an ku itu dah dari jaman smp ya, maap kalo creepy atau terlalu gimana-gimana, ya makhlum lah dulu masih smp, kek anak kecil. sekarang juga tetep kek anak kecil deng wkwk. w emang ga berubah dari dulu, tetep comel. wkakakk, pemanis.

19, aku ingin tidur selamanya. Lalu bangun dengan kebahagiaan. 

masih tgl 19, 22.59 wib, aku mau sambat :( eh tapi bentar aku makan dulu. makan mie, as always. indomie ayam bawang, heran w, bumbu mie nya sekarang dikit banget, mana ga dikasi bawag goreng lagi, hish. keknya sambatku sekarang kok jadi tiap hari ya. biasanya cuek banget. sekarang malah jadi orang yang perasa. jadi hari ini hari kedua ngesift di fremilt cemani. capek banget. huwaa :( mo nangis. dulu aja di fremilt mojosongo 300 cup aja santuy, sekarang? astoge kek mo nnagis baru 50 doang :( alamat tangan aku ngapal lagi, plis ya w dah setahun ga ngesift, luluran lembutin tangan eh ini jadi kasar lagi :( parah banget. kalomasalah jobdesk + cuan si enak di lekopi, tapi kalo masalah jam kerja fleksibel nyaman ya enak di frimilt. btw aku lupa, aku tu tadi habis joging, makanya jadi capek banget. iya ga si, make sense kan. besok masih ada acara diklat gova jam 9 di fh. aduh bisa bangun ga ya. btw tadi makan bakso upt setelah joging, lama banget w ga makan baso upt, terakhir bareng temen2 bem, pas acara apa ya aku lupa, eselef kalo ga salah. baso upt tu pandemi gini tetep rame. padahal nih ya, kalo aku bilang, rasanya b aja. tahunya menurutku hambar, tapi basonya enak si, kuahnya juga. aku suka pangsit goreng, tapi kecil2 pangsitnya. pas tadi joging tu aku kan joging di kampus, kayak berasa aku tu bersyukur banget masuk uns, ternyata teduh banget, adem, baru hari ini w bersyukur masuk uenes, wkwkwk. oiya maaf ya aku curcol disini, gada kuota buat mbuka twitter, ya maklom kuota belajar, baru mbuka tw atau ige pas di kampus kalo ga di dinas wkwk


Comments